Sunday, February 14, 2016

cara mudah dan ampuh memasukkan gambar ke dalam Sel Excel

Beberapa hari yang lalu, saya bekerja dengan daftar perusahaan di spreadsheet Excel. Saya ingin menempatkan logo masing-masing perusahaan dalam sel yang berdekatan dengan namanya dan mengunci sedemikian rupa bahwa ketika saya mengubah ukuran sel, logo harus mengubah ukuran juga. Saya juga ingin logo untuk disaring ketika saya menyaring nama perusahaan.
cara mudah dan ampuh memasukkan gambar ke dalam Sel Excel
Berpikir Wishful? Tidak juga..
Anda dapat dengan mudah menyisipkan gambar ke Excel Sel dan memindahkannya, mengubah ukurannya, dan menyaringnya dengan sel.
Sesuatu seperti berikut:
Menyisipkan Gambar Ke Excel Sel - Filter Images
Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan cara untuk:
  • Menyisipkan Gambar Ke Excel Sel.
  • Mengunci Gambar dalam sel sehingga bergerak, mengubah ukuran, dan filter dengan sel.

Masukkan Gambar ke Excel Sel

  • Pertama kita perlu untuk mendapatkan gambar ke Excel. Untuk melakukan ini:
    • Pergi ke Sisipkan -> Pictures.Menyisipkan Gambar Ke Excel Sel - masukkan Gambar
    • Ini akan membuka kotak dialog. Pilih gambar yang ingin Anda masukkan ke dalam excel dan klik tombol Insert. Anda dapat memilih beberapa gambar sekaligus.
  • Pilih gambar yang ingin Anda masukkan dalam sel.
  • Re-ukuran gambar sehingga dapat cocok dengan sempurna di dalam sel.
  • Menempatkan gambar ke dalam sel Excel di mana Anda ingin mendapatkan terkunci.
    • Sebuah cara yang keren untuk melakukan ini adalah untuk tekan Alt pertama dan kemudian memindahkan gambar dengan mouse. Ini akan snap dan mengatur sendiri dengan perbatasan sel segera datang dekat dengan itu.
  • Sekarang klik kanan pada gambar dan pilih Format Picture.Menyisipkan Gambar Ke Excel Sel - Format Gambar
  • Pergi ke Ukuran & Properties -> Properties dan pilih 'Pindah dan ukuran akan sel'.Menyisipkan Gambar Ke Excel Sel - Move dan Ukuran dengan Sel
  • Sekarang Anda dapat memindahkan sel, menyaring, atau menyembunyikannya, dan gambar akan mengikuti gugatan.
Mencobanya sendiri .. Download Contoh Berkas
Mengunduh berkas
Ini bisa menjadi trik berguna ketika Anda memiliki daftar produk dengan gambar mereka, dan Anda ingin menyaring kategori produk tertentu dengan gambar mereka.

7 komentar

Gan saya mau tanya, saya bekerja dengan excel lebih dari 50 halaman, tiap halaman ada 3 gambar, ketika mencetak hasil cetakan lembar ke 2,3,4,5,6,7,8,dst. Foto pada tiap halamam semakin turun tidak sesuai dengan lembar kerja yang saja ketik.

Mohon bantuannya gan, saya sudah mencoba mengunci foto tapi masih tetap sama.

Bahasnaya translatean banget -_-

Tolong bantuannya aku mau insert Poto dengan buat tombok di work sheet, kemudian hasil insertnya sesuai dengan sel di work sheet tersebut. Gimana caranya?

Makasih infonya.
Gimana cara insert banyak foto sekaligus?

Gimaba caranya insert banyak foto sekaligus?


EmoticonEmoticon