Dalam Microsoft Word , Anda dapat menyisipkan tabel dengan tiga cara : memilih dari pilihan tabel terformat - lengkap dengan data sampel - atau dengan memilih jumlah baris dan kolom yang Anda inginkan . Anda dapat memasukkan tabel ke dalam dokumen , atau Anda dapat memasukkan satu meja ke meja lain untuk membuat tabel yang lebih kompleks .
- Memilih dari galeri terformat meja template .
- Gunakan menu Tabel untuk menentukan jumlah baris dan kolom yang Anda inginkan .
- Gunakan kotak dialog Insert Table .
- Menggunakan tabel template
Anda dapat menggunakan tabel template untuk menyisipkan tabel yang didasarkan pada galeri tabel terformat. Tabel template berisi data sampel untuk membantu Anda memvisualisasikan apa meja akan terlihat seperti ketika Anda menambahkan data Anda.
Klik di mana Anda ingin memasukkan TABEL.
cara terbaru membuat tabel di microsoft word
Pada tab Insert, di grup Tables, klik Table, arahkan ke Tabel Cepat, dan kemudian klik template yang Anda inginkan.
Mengganti data dalam template dengan data yang Anda inginkan.
Gunakan menu Table
cara terbaru membuat tabel di microsoft word
Klik di mana Anda ingin memasukkan meja.
Pada tab Insert, di grup Tables, klik Table, dan kemudian, di bawah Insert Table, drag untuk memilih jumlah baris dan kolom yang Anda inginkan.
Gunakan perintah Insert Table
cara terbaru membuat tabel di microsoft word
Anda dapat menggunakan perintah Table Insert untuk memilih dimensi meja dan format yang sebelum Anda memasukkan tabel ke dalam dokumen.
Klik di mana Anda ingin memasukkan tabel.
Pada tab Insert, di grup Tables, klik Table, dan kemudian klik Insert Table.
cara terbaru membuat tabel di microsoft word
Di bawah ukuran Tabel, masukkan jumlah kolom dan baris.
Di bawah perilaku AutoFit, memilih opsi untuk mengatur ukuran meja.
EmoticonEmoticon