Thursday, February 25, 2016

CARA MUDAH DAN CEPAT MENYIMPAN GAMBAR DARI DOKUMEN MS WORD

Terkadang kita mendapatkan sebuah Dokumen yang memiliki gambar yang kurang begitu Jelas atau, gambar yang ada di File Ms Word mau di edit supaya jauh lebih menarilk.
                Tapi masalahnya software editing  photo tentunya tidak bisa mengambil secara otomatis  gambar yang  ada di Dokumen Ms word, untuk mengatasinya kita harus menyimpan atau mengambil gambar yang ada di dalam File dokumen MS word tersebut.. apa Bisa ?? ya tentu saja bisa. Di Ms word menyediakan Fasilitas itu, dan mungkin anda belum tau cara menggunakanya..
              
  Kesempatan ini saya akan membahas kasus dia atas yaitu ara mengambil atau menyimpan gambar dari dokumen Ms word.

Langakah pertama
Buka File Dokumen yang terdapat gambar yang  anda mau ambil, contohnya seperti ini.
 Bisa and lihat di Gambar di atas, itu adalah sebuh dokumen Ms word yang di dalamnya terdapat gambar yang mau saya ambil.

Langkah kedua..
Di langkah kedua ini yang saya lakukan adalah klik pada gambar yang ingin kita ambil, kemudian saya melkukan KLIK KANAN disana terdapat menu  Save As Picture kemudian kamu akan di arahkan diman Folder yang akan kamu jadikan Lokasi Gambar tersebut di simpan. Cukup mudah sekali kan,. Sekarag anda memiliki File gambar dari File Dokumen Ms Word.


Trimakasih sudah ikut meramaikan Artikel ini. Semoga ilmu yang saya bagikan tidak berhenti pada anda.. selamat belajar.
Cara mengambil atau menyimpan gambar dari dokumen Ms word


EmoticonEmoticon