Assalamukalikum. selamat datang di tutorial Ms Excel kami. semoga anda bisa mendapatkan pengetahuan baru tentang cara menggunakan Ms Excel untuk mempermudah pekerjaan anda di kantor. berikut adalah salah satu tips yang dapat anda coba.
1. Buka ms Excel anda kemudian buat sebuah lembar kerja baru seperti biasanya.
2. Jika anda sudah memiliki data yang banyaka anda bisa menggunakanya untuk berlatih dengan trik ini.
2. Jika anda sudah memiliki data yang banyaka anda bisa menggunakanya untuk berlatih dengan trik ini.
3. ini adalah gambaran yang saya maksud dalam trik Ms excel kita hari ini.
4. dengan menggunakan fitur ini maka anda akan mendat kemudahan dalam mengelompokkan data yang anda miliki.
5. cara menggunakanny sagat mudah dengan menekan CTRL + 8 pada keyboard anda.
6. dan jika anda ingin mengembalikannya dalam posisi semula, anda bisa mengulangi langah ke 5. dan kondisi sel anda akan kembali seperti semula.
nah itu tadi sedikti trik mempermudah pekerjaan anda, selamat mencoba.
EmoticonEmoticon